Review Telur Pindang Instan "Goda" dan Belanja Makanan Diet


 

Halo Foodielovers apa kabarnya? Semoga sehat selalu. Hari ini Foodie hadir kembali di blog dan mau komit rutin posting dan sharing berbagai info dan review menarik terkait kuliner. Oya, ada hal baru juga nih, Foodie sekarang mulai diet lho. Sebenernya ada cerita kenapa mulai diet, intinya berkaitan dengan kesehatan. Dan kali ini, Foodie mau jalanin dietnya dengan serius. Dan hari ini Foodie mau sharing cerita pengalaman belanja produk makanan diet dan review telur pindang instan merek “Gado”. Jadi simak terus ya.

Nah Foodie kan lagi fokus diet sekarang, terus review makanan gimana? Tenang, review makanan tetap jalan kok, meski diselingi review makanan diet juga. Dan Foodie juga mau rutin posting seputar diet journey Foodie. Tungguin kemunculannya ya, sambil di bookmark juga blog ini biar ga ketinggalan info terbaru.

Hari ini saya mulai diet sudah memasuki hari ke 2 yang disiplin. Sistem dietnya menerapkan IF (intermittent fasting) sih, jadi mulai makan jam 12.00 siang dan stop makan jam 18.00 dengan jumlah porsi kecil.

Untuk menunjang kesuksesan diet, maka saya memutuskan melengkapi dengan produk rendah kalori yang bisa membantu diet.

Hari ini saya beli perlengkapan diet di Indomaret dan barang-barang kebutuhan yang saya cari adalah :

  • Gula stevia
  • Minuman garantea
  • Susu diet
  • Permen bebas gula (Fisherman & Ricola)
  • Minuman collagen bebas gula Hemaviton C1000 (dengan gula stevia)
  • Buah potong siap makan

Nemu produk yang menarik

Ternyata di lokasi belanja perhatian saya tertuju pada telur pindang instan merek “Gado” yang dibungkus vacuum siap makan. Selain telur pindang instan, tadi juga ada varian telur asin matang siap makan. Produk seperti ini cocok banget buat tambahan lauk dan menjadi camilan sehat. Saya beli satu untuk dicoba.

Tujuan belanja produk-produk ini adalah untuk membantu diet. Sebab ketika diet di rumah dan tidak ada permen bebas gula rasanya ngga enak banget, mulut nggak nyaman. Di rumah aja nggak nyaman, apalagi ketika lagi kerja?  Jadinya bolak balik sikat gigi hehehe. Akhirnya diputuskan membeli produk-produk penunjang diet ini.

Dari list tadi ada beberapa produk yang tidak tersedia, dan saya rencananya akan membeli via online. Produk yang nggak saya temukan adalah gula stevia, jadi ini akan saya beli online.

Review telur pindang instan “Gado”

Seusai belanja, saya langsung coba si telur pindang Goda ini. Dan saya suka rasanya, enak khas telur pindang. Bisa dijadikan snack atau digado (sesuai mereknya) dan bisa juga dijadikan tambahan lauk. Kayaknya saya bakal beli lagi nih  buat stock terutama kalo lapar malam, bisa buat mengganjal. Atau kalau pagi butuh sarapan cepat, tingga sedia gado dan susu low fat, terus roti gandum selembar. Beres deh!

Oke demikian cerita belanja dan review produk hari ini. Nantikan review dan sharing Foodie di postingan berikutnya. Salam sehat dan salam kuliner ya buat Foodielovers semuanya.

 

 

Foodieluv Foodieluvcafe berawal dari hobi makan dan hobi foto-foto kuliner yang dimakan. Kenapa difoto? Biar ingat dan jadi referensi kuliner pribadi. Seiring waktu, akhirnya referensi kuliner ini Foodie bagikan juga lewat IG. Yes,Foodieluvcafe memang berawal dari IG. Lalu kini, Foodieluvcafe juga hadir di blog sebagai pelengkap akun IG yang ada. Bukan itu saja, Foodieluvcafe juga bisa kamu temui di twitter loh. Semakin dekat dengan kamu dan semakin semangat memberikan postingan-postingan kuliner yang enak dan sehat.

Belum ada Komentar untuk "Review Telur Pindang Instan "Goda" dan Belanja Makanan Diet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel